Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security

Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security - Hallo sahabat Kartun Shop, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security
link : Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security

Baca juga


Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security

Sekretaris pertahanan AS di Singapura untuk forum keamanan Asia terbesar tahunan yang dihadiri oleh menteri pertahanan dan kepala militer dari seluruh dunia.
Ash Carter adalah pada KTT tiga hari, yang dikenal sebagai Shangri-La Dialogue, di mana ia akan memberikan pidato hari Sabtu.
 
Diskusi di pertemuan, yang berakhir Minggu, kemungkinan akan didominasi oleh penumpukan lanjutan China di Laut China Selatan.
Carter memperingatkan pekan lalu bahwa China berada dalam bahaya membangun "tembok besar isolasi diri" dengan operasi Laut Cina Selatan.
 
Cina mengklaim sebagian besar Laut Cina Selatan dan sejak tahun lalu telah mulai membangun pos-pos militer di pulau-pulau kecil itu telah direklamasi dari laut. Daerah ini juga diklaim oleh Filipina dan Vietnam. Dalam semua, enam pemerintah mengklaim bagian dari wilayah yang kaya sumber daya.
 
Namun, tidak ada pertemuan pejabat AS-China di jadwal Dialog ini.
Selain Laut Cina Selatan, daerah lain untuk diskusi yang mungkin termasuk ketegangan di semenanjung Korea, hubungan AS-China dan munculnya gerakan militan Islam di Asia.
Carter mengatakan kawasan Asia-Pasifik adalah "yang paling konsekuensial" wilayah untuk masa depan Amerika.

Baca lainya:

 NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK
 Gemilangpoker.com Situs Agen Poker Dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya
 Aslidomino.com Agen Domino Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

 Fenomena game online 2016 


Demikianlah Artikel Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security

Sekianlah artikel Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Pertahanan AS di Singapura untuk Meeting Global Security dengan alamat link http://kartun53.blogspot.com/2016/06/menteri-pertahanan-as-di-singapura.html