Pakaian pantai jaman sekarang

Pakaian pantai jaman sekarang - Hallo sahabat Kartun Shop, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakaian pantai jaman sekarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakaian pantai jaman sekarang
link : Pakaian pantai jaman sekarang

Baca juga


Pakaian pantai jaman sekarang

Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan pantai dan pantai fashion. Saya suka pantai selama sekitar 30 menit, maka saya sudah selesai dengan itu. Aku bukan tipe pantai kekasih yang akan berbaring di pantai selama berjam-jam bekerja pada tan mereka. Jika Anda percaya, Saya tidak suka tanning dan "mencari" tan.
Yang lucu adalah bahwa saya tan cepat. Menempatkan saya di bawah sinar matahari selama 10 menit dan saya sudah memiliki garis tan. Orang-orang yang memiliki kemampuan tidak menginginkannya dan orang-orang yang tidak memilikinya menginginkannya. Bukankah itu hanya cara dunia?
Nah, biar cepat menjelaskan mengapa saya tidak suka memiliki kulit kecokelatan. Tumbuh Aku gelap-mungkin aku akan berbagi beberapa foto suatu hari nanti di blog-seperti gadis paling gelap dalam keluarga saya, dan saya benci itu. Aku Hispanik, dan semua orang di keluarga saya juga, tapi semua perempuan di keluarga saya memiliki kulit sangat ringan. Jadi menjadi seorang anak, saya tidak suka menjadi berbeda. Jadi saya tidak pernah kecokelatan, dan aku masih tidak.
Sekarang mari kita kembali ke pantai fashion!
Tas Pandan 

Pakaian pantai

Pantai pakaian dan gaya tidak hanya terbatas pada bikini dan rompers. Tentu saja, itu tergantung pada apa yang Anda lakukan di pantai. Jika Anda penyamakan dan mengambil saus, tentu saja Anda membutuhkan baju renang, tapi jika Anda bepergian dan menjelajahi Anda bisa memakai gaun, rok, atau pakaian pantai lucu lainnya.
Dompet Pandan 
Ketika kemasan untuk liburan pantai, saya secara khusus mencari gaya pantai pakaian yang akan terlihat cantik dan mematikan pantai. Ya, sebuah baju renang off-the-shoulder adalah pilihan yang cukup lucu juga, tapi akan ada beberapa hari ketika Anda menjelajahi kota pantai dan tidak perlu menghabiskan seluruh hari Anda di atas pasir.
Foto-foto ini diambil di South Beach Miami (SOBE) saat matahari terbit. Setelah kami menangkap foto-foto ini dan menghabiskan beberapa waktu berjalan di sekitar pantai yang kosong, kami menjelajahi SOBE dan menangkap beberapa gambar cantik dari kota pantai. Di sini aku mengenakan bagus spaghetti-tali bermotif baju, pergelangan kaki-tali sandal, dan beberapa menyenangkan perhiasan. pakaian pantai ini lucu, nyaman, dan merupakan pilihan untuk memakai di sekitar kota.
Clutch Pandan 

Pantai Mode Tips

Tinggikan gaya pantai Anda dengan tips pantai mode ini:
Sandal adalah suatu keharusan; Anda dapat memakai beberapa Havaianas klasik atau memilih sesuatu yang lebih berkelas seperti sandal aku memakai di posting ini. Perlu diingat apa yang Anda akan lakukan dan berapa lama Anda akan berjalan untuk. Kenyamanan adalah kunci, jadi jangan memakai sandal nyaman saat menjelajahi kota pantai. Aku tergoda untuk memakai wedges lucu dengan gaun ini, tapi itu tidak realistis.
clutch anyaman 
Alih-alih ton perhiasan pernyataan dengan perkumpulan berlian, memilih perhiasan alami. Aku mengenakan manik-manik gelang warna beachy dengan beberapa buah dalam bentuk alami, seperti kalung daun dan gelang.
Sebuah kacamata hitam yang baik sangat penting! Selain melindungi mata Anda dari sinar matahari yang menggelegar, Anda dapat menggunakannya untuk menyembunyikan mata lelah. Traveling sulit pada tubuh dan pola tidur Anda dan jika Anda tidak menangkap ZZZs Anda karena jet lag atau berpesta sepanjang malam, sepasang besar kacamata gelap adalah penting!
dompet anyaman 
Jika Anda semua tentang itsy bitsy mungil Weenie kuning polka dot bikini, kekuasaan kemudian lebih untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin pakaian pantai yang sedikit lebih reserved, pak kaftan, penutup-up, atau menyenangkan dicetak gaun. Ketika kemasan, Anda sedang mencari potongan-potongan yang dapat Anda lapisan atas baju renang dan cukup nyaman berada di sepanjang hari jika perlu. Gaun selalu pilihan pantai yang besar.
Jika Anda tidak suka memakai gaun, memakai memisahkan seperti celana pendek chino dalam padat atau cetak dan lucu "beach top." Saya pribadi seperti celana pendek chino dari JCrew .
tas anyaman 



Demikianlah Artikel Pakaian pantai jaman sekarang

Sekianlah artikel Pakaian pantai jaman sekarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakaian pantai jaman sekarang dengan alamat link http://kartun53.blogspot.com/2016/03/pakaian-pantai-jaman-sekarang.html