Trick jempol boom

Trick jempol boom - Hallo sahabat Kartun Shop, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trick jempol boom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trick jempol boom
link : Trick jempol boom

Baca juga


Trick jempol boom

Hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang berbahaya jika kita lakukan. Malahan ini adalah sesuatu yang disukai teman kita di facebook. Bom Jempol adalah script khusus untuk melakukan Like semua update status teman kita di facebook. Dengan melakukan bom jempol,semoga saja teman facebook anda juga jadi semakin Suka dengan update status anda heee timbal balik.

Untuk melakukan bom jempol tidaklah sulit. Caranya adalah:
  • Login ke akun facebook anda
  • Klik profil teman anda yang mau di Bom like
  • Hapus address bar browser anda,ganti dengan script di bawah ini

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-nnScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

  • Tekan Enter,akan ada tulisan yang muncul lalu tekan ok dan lihat hasilnya.
Bisnis tas kerajian tangan pandan tasikmalaya berkualitas silahkan anda order di tempat kami dengan kualitas terbaik untuk anda. harga bersaing dan siap menerima order yang banyak Clutch Anyaman Pandan Clutch Anyaman Pandan Clutch Anyaman Pandan Clutch Anyaman Pandan Clutch Anyaman Pandan Jika anda mencari barang berkualitas di tempat kami solusinya.


Demikianlah Artikel Trick jempol boom

Sekianlah artikel Trick jempol boom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trick jempol boom dengan alamat link http://kartun53.blogspot.com/2011/09/trick-jempol-boom.html