Cara Ganti Nama di Facebook

Cara Ganti Nama di Facebook - Hallo sahabat Kartun Shop, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ganti Nama di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ganti Nama di Facebook
link : Cara Ganti Nama di Facebook

Baca juga


Cara Ganti Nama di Facebook

Penggunaan nama di facebook memang bebas sehingga kita bisa menggunakan nama samaran atau nama depan saja yang dipakai atau juga nama yang nyeleneh. Kadang kita bisa temui teman yang namanya misal nama : Ani Aja, Adi cakep dll Yah itu lah hak mereka dan bebas ko untuk kasih nama facebook anda. Seperti halnya chating di facebook juga anda bisa menggunakan facebook atau menggunakan facebook messenger, itu semua terserah anda ;)
Mungkin anda ingin tahu cara ganti nama di facebook? Begini ceritanya caranya :

1. Buka facebook anda
2. Klik Settings

3. Klik Change

4. Rubah First Name dan Last Name, lalu klik Change Name

5. Centang I Confirm this is a legitimate request (gambar panah warna merah), lalu klik Confirm Request

6. Selesai nama facebook anda sudah berubah


Demikianlah Artikel Cara Ganti Nama di Facebook

Sekianlah artikel Cara Ganti Nama di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ganti Nama di Facebook dengan alamat link http://kartun53.blogspot.com/2010/12/cara-ganti-nama-di-facebook.html